Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2, Preview & Tempat Nonton

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2, Preview & Tempat Nonton

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2 --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 sudah tayang, Musim kedua dari seri anime Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi yang dijadwalkan tayang mulai tanggal 6 Oktober 2024.

Memiliki nama lain The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Season 2, Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 2nya bisa kamu saksikan dengan platform legal yang ada diakhir artikel.

Preview 

Setelah pertarungan hebat antara salah satu dari Mokushiroku no Yonkishi Lancelot melawan King Arthur, Percival dan kawan-kawannya beristirahat di Britania.

BACA JUGA:Nonton Ranma Remake (2024) Episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Tower Of God Season 2 Part 2 Episode 2: Tanggal Rilis, Tempat Nonton & Plot Cerita

Usai beristirahat Percival dan kawan-kawannya dipanggil oleh Meliodas untuk mencari tahu tentang keberadaan Carmelot.

Karena mereka tak tahu bagaimana caranya agar bisa masuk ke kerajaan Carmelot, Percival memberikan sebuah saran, yaitu berpetualang kembali untuk menemukan cara masuk ke dunia Carmelot.

Sinopsis

Percival selalu tinggal bersama kakeknya di God’s Finger, surga terpencil yang terletak jauh di atas awan. Meskipun dia menyukai kehidupan sederhana, diam-diam dia mendambakan petualangan. 

Namun kehidupan Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup yang memiliki hubungan mengejutkan dengannya menghancurkan semua yang pernah dia ketahui. 

Karena tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mengejar orang yang mengambil segalanya darinya, Percival berangkat sendiri.

BACA JUGA:Nonton Kimi wa Meido-sama Episode 2 Sub Indo

BACA JUGA:Party Kara Tsuihou Sareta Sono Chiyushi, Jitsu Wa Saikyou Ni Tsuki episode 2: Preview & Tempat Nonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: